Selamat Datang di BMT Komunitas Amal Sholeh (KAS).
Anda Beruntung Sampai di Portal Investasi dunia akhirat ini. Mari Kita Jemput Rezeki dan Ridho Allah SWT. Bangkit dan Bergerak dengan Ikhlas, Sabar dan SEMANGAT.Bisa!!!
Gratis Bimbingan dan Panduan Untung Dagang dan Wirausaha,Mau?
Klik disini Sekarang

Rabu, 21 April 2010

Kenapa Investasi di BMT KAS menguntungkan Anda?

Kenapa Investasi di BMT KAS menguntungkan Anda?

Keuntungan Investasi Multiguna

Dengan pengalaman mengelola BMT KAS selama hampir 3 tahun dan ditopang dengan loyalitas karyawan yang cukup tinggi, kami melihat betapa cukup besar peluang untuk mengembangkan BMT KAS ini baik pada asfek bisnis maupun pada asfek da’wahnya. Diantaranya adalah :

a. Market / pasar yang sangat luas & potensial

Wilayah Kota Tangerang merupakan daerah yang sangat potensial, yang secara geografis berbatasan dengan Kota Jakarta sebagai pusat bisnis pengusaha besar. Dengan demikian Kota tangerang menjadi wilayah penopang utama bisnis selain menjadi pilihan untuk sebagai tempat tinggal.

Berinvestasi di BMT KAS sangat berbeda dengan berinvestasi di lembaga keuangan lain, baik di bank konvensional maupun syariah, karena investasi di BMT KAS mempunyai beragam manfaat baik yang dirasakan para pedagang maupun para investor. diantaranya :

1. Manfaat Ibadah & Da’wah :
Prinsip Penyaluran kredit pembiayaan dan penghimpunan simpanan / tabungan di BMT KAS selain menjaga prinsip – prinsip syariah juga memberikan pemahaman kepada para anggota tentang keunggulan ekonomi islam dan mendorong para pedagang untuk senantiasa menjaga etika islami dalam bergaul atau berdagang dan juga menjaga ibadah – ibadah ritualnya seperti sholat dll.
Selain bergerak di sektor bisnis, BMT KAS juga melakukan kegiatan da’wah dalam bentuk talim pedagang, santunan yatim & bakti sosial yang keuangannya berasal dari ZISWAF masyarakat & anggota BMT KAS

2. Manfaat Sosial & Ekonomi :
Keterpurukan pada pedagang mikro, tidak hanya karena resesi ekonomi makro, tetapi seringkali karena tidak mampu keluar dari jeratan rentenir, yang mengambil keuntungan besar diatas jerih payah pedagang. Disisi lain perbankan nasional belum mampu secara optimal menggarap sektor mikro karena besarnya resiko dan besarnya SDM yang perlu disiapkan. Hadirnya BMT KAS yang pembiayaannya mulai Rp 250 ribu dengan margin yang rendah dan menjangkau pedagang kecil mampu membawa harapan besar bagi para pedagang untuk meningkatkan status ekonomi sosialnya menjadi lebih baik lagi.

3. Manfaat kemitraan & persaudaraan

Salah satu keunggulan BMT KAS adalah adanya pelayanan langsung di lapangan baik
masalah pembiayaan maupun simpanan / tabungan, hal yang sangat sulit dilakukan oleh
perbankan nasional. Peran BMT sebagai penyambung “ Missing Link “ antara pedagang
mikro dan program pemerintah melalui perbangkan nasional menjadi sangat kental disini.

Selain itu melalui program ta’lim bersama pedagang “ didorong agar terjalin persaudaraan dan kemitraan sesama pedagang. Kedepan BMT KAS berupaya membuat Buletin Mikro & Promo On-Line Produk Mikro sebagai sarana para pedagang mempromosikan produknya.

4. Manfaat Ilmu & Pemahaman
Selain melakukan penyaluran kredit pembiayaan kepada para pedagang, BMT KAS juga
berupaya melakukan pendampingan kepada para pedagang baik formal maupun non formal
dalam urusan managemen keuangan. Sehingga para pedagang dapat memahami bagaimana
mengatur keuangan bisnis dan keuangan keluarga, mengatur hutang piutang dan bagaimana meningkatkan omset dan keuntungan.

5. Manfaat Finansial / Frofit
Selain keuntungan diatas, para investor juga dapat menikmati bagi hasil tiap bulan yang besarnya sangat kompetitif dibandingkan dengan lembaga keuangan lain dan bahkan dapat ditransfer ke rekening manapun sesuai keinginan para investor. ( Lihat tabel bagi hasil )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar